Sunday, November 05, 2017

Menambahkan Preset pada Lightroom Mobile (Android Only)

I don’t know when I first started using this app to make the tone. Sebelumnya saya sering menggunakan aplikasi VSCO atau Afterlight untuk membuat tone foto yang mau di upload di Instagram saya. Tapi setelah banyak menghabiskan waktu dengan Lightroom di PC akhirnya saya menginstallnya juga di perngakat mobile (android). 

Kesan pertama when I tried the application di perngakat mobile rasanya tidak terlalu membingungkan. Berbeda dengan waktu pertama kali menggunakan yang versi PC. Yang membuat saya bingung, bagaimana cara menambahkan Preset yang sudah dibuat sebelumnya atau yang sudah ada kedalam yang versi mobile?. Tapi kebingungan saya tidak menghabiskan waktu yang lama untuk bisa mengetahui bagaimana caranya. Seperti biasanya untuk mengetahuinya saya langsung mencari tutorialnya di youtube dan langsung mempraktikannya.

Untuk kalian yang belum tahu dan ingin mengetahui bagaimana caranya, kalian bisa meihat video-video berikut atau membaca artikel-artikel tentang bagaimana cara menambahkan preset pada lightroom versi mobile disini.

Well gaes, ikuti step by step sesuai video yang kalian tonton atau artikel yang kalian baca saja ya.
Enjoy…

**Update
Trik ini khusus untuk Adobe Lightroom Mobile versi 3.4 ke bawah.

No comments

Post a Comment

© ABBEY'S SPACE
Maira Gall